Sabtu, 13 September 2008

om tante....jeremy mo ultah loh


baru tadi pagi kepikiran bikin undangan ultah jeremy yang pertama minggu depan. pengennya bikin undangan yang seru pake foto jeremy trus dicetak ukuran 3 R, tapi binun milih-milih foto yang mana yang mau dipake. anak ini kan mirip emaknya narsis abis, ada kamera langsung gaya, jadi koleksi fotonya ada segambreng. daripada puyeng mendingan pajang aja satu foto jeremy dari baru lahir sampe umur 11 bulan, sekalian bisa jadi cerita kan betapa berubah-ubahnya muka jeremy sampe umur setahun ini hehehe
setelah kasih instruksi ini-itu...itu-ini, akhirnya papanya jeremy bisa menyelesaikan undangan ini hanya dalam waktu kurang dari 2 jam (termasuk waktu buat milih2 fotonya)...hasilnya ga mengecewakan kan.....
persiapan lainnya masih banyak, dari rencana cuma ngundang beberapa gelintir orang membengkak jadi beberapa gelontor orang :)
rencana goodie bag buat temen2 jeremy beli beberapa makanan kecil tapi kok susah banget cari makanan sehat, nemu cuma susu uht hehehe akhirnya hari ini memutuskan penghuni goodie bag lainnya mo bikinan sendiri.
doakan lancar yaaaa....udah keringetan juga nih harus bikin kue ultah, makanan buat tamu & isi goodie bag. tapi pastinya niat yang baik ada jalannya, buktinya belum mulai berjuang aja udah ada yang nawarin bantuan (makasih ya budhe inyoi, bunda cimot & tante mia)
ayo semangat...
bongkar-bongkar buku resep
browsing resep yang belom punya
browsing permainan untuk ultah anak 1 tahun (ini kok yang kayanya paling susyah yah)
susun daftar belanjaan
uji coba resep di dapur

Tidak ada komentar:

 
Designed by Lena