Selasa, 18 Maret 2008

gubrakkkk...



duuuhhhhhh...copot deh jantung gue!!!!
si kecil jeremy pagi-pagi buta udah nyungsep di antara tempat tidur, meja tv & meja rias--->rada susah dibayangkan, maklum deh rumah tipe 4 L (lu lagi...lu lagi) jadi semua perabotan harus berdempetan :)
ceritanya,
masih pagi-pagi buta. lagi enak-enak mimpi tiba-tiba denger suara gubraaakkkkkkk kenceng banget disusul suara tangis jeremy...aku langsung loncat bangun. didi yang lagi bikin jus di dapur juga langsung lari nyamperin jeremy sambil teriak-teriak panik
duuuuhhhh panik banget rasanya...cuma keliatan kaki kecil jeremy melambai-lambai...khihihi kalo dipikir-pikir posisi jatuhnya rada kartun, coba ini kejadian di tv pasti ngakak deh ngeliatnya

begitu diangkat didi, jeremy langsung aku peluk. ditawarin mimik susu ga mau. akhirnya malah berhenti nangis sambil ngomel-ngomel "mamamamammmmm....heweeeeheweeee...mamamamammmm"

"lho abis jatuh kok malah bisa ngomong ya han?" kata didi heran.
"heh...tau tuh kok bisa gitu," kataku ga kalah bingung.
mungkin ga tega ngeliat muka mama papanya panik & prihatin, jeremy berhenti ngomel & senyum manis banget...mmpppffffff....lega deh...
sepagian tadi sebelum akhirnya harus berangkat kerja aku gendong kemanapun jeremy mau. rasanya itu juga ga menebus kelalaian kami sampai akhirnya dia jatuh. nyesel kenapa ga dari kemarin bongkar tempat tidur, padahal udah direncanakan dari mulai dia bisa tengkurep tiga bulan lalu.
tadi cerita kejadian ini sama teman kantor. dia bilang itu lumrah, malah kalo belum 7 kali jatuh dari tempat tidur belum bakal berhenti...jadi gw harus jantungan 6 kali lagi? ga banget deh...
kejadian pekan lalu waktu aku jatuh akrobat di lantai yang licin aja rasanya ga sesakit ngeliat jeremy jatuh...padahal jangan ditanya rasanya, apalagi malunya khikhihihi...

Tidak ada komentar:

 
Designed by Lena